Duta Analisa Parfum

Duta Analisa Parfum
Jual bibit parfum biang parfum
Parfum Sabun, Parfum Aroma Terapi,
Parfum Pencuci Tangan, Pengharum mobil,
Pengharum Ruangan, Parfum Jelly, Minyak Rambut
Jual Minyak Wangi Biang Asli Murah
Jual Murah Harga Agen
021 - 9140.9440
TERSEDIA juga dengan system kerja sama
Contact Us Ready 24 Hours
..<< = Agen Parfum = >>..

Friday, June 22, 2012

Perbedaan Minyak Wangi Asli dan Palsu

Perbedaan Parfum / Minyak Wangi Asli dan Palsu

 pasti beberapa dari kalian ada yang bingung kan gimana cara bedain parfum asli, dan palsu (buatan lokal, Refill / Suntikan dan Reject) ?

Saya akan berikan tips untuk membedakan parfum original (asli), parfum suntikan/refill, parfum buatan lokal dan parfum reject.

Parfum Original :
1. Rata-rata memakai dus dan segel (beberapa merk tertentu memang tidak memakai segel).
2. Meski tester, tetap harus terdapat dus yang tercantum tulisan “TESTER NOT FOR SALE” atau “DEMONSTRATION” di dus dan botol.
3. Cek kondisi botol, tidak terlihat tanda-tanda sudah bekas pakai. Misalnya : tutup spray longgar, ada goresan, untuk beberapa botol yang mempunyai hiasan metal, terkadang bisa terjadi oksidasi, karena biar bagaimanapun tidak ada standard penggunaan hiasan metal, apakah menggunakan coating yang berkuailtas baik, atau besi campuran atau alumunium, dan kualitas coating yang buruk akan menyebabkan mudah terjadi oksidasi.

4. Batch number di bagian bawah dus sama dengan dibagian bawah botol, biasanya tercetak menggunakan printer dot matrix, atau engraved dan cetakan nomornya rapi serta terbaca dengan jelas.

Parfum Suntikan / Refill :
1. Tidak memakai dus (atau segel, jika aslinya memakai segel), hanya menggunakan kain sebagai pembungkus
2. Jika menggunakan dus/kotak, biasanya dus tidak mulus & batch number yang tertera bagian bawah dus sering tidak sama dengan batch number pada bagian bawah botol
3. Cek kondisi botol, biasanya terlihat tanda-tanda sudah bekas pakai. Misalnya : tutup spray longgar, ada goresan, dan sebagainya 4. Kadang-kadang tidak ada stiker label di bawah botol, jikapun ada, batch number-nya sudah buram karena sering terkena gesekan.

Parfum buatan Lokal :
1. Design dus/packing terbuat dari sablon yang kasar. Kualitas dus dan botol tidak sebagus parfum original.
2. Design botol terlihat kasar. dan ada beberapa design botol yang beda dengan design parfum original
3. Batch number dibagian bawah Dus dan bagian bawah botol hanya berupa cetakan sablon
4. Ada segel pada parfum merk khusus yang seharusnya tidak bersegel, seperti Benetton, Paris Hilton, dsbnya.

Parfum Reject (Tidak memakai box, kadang memakai pembungkus kain beludru) : Menurut saya, Parfum Asli Reject yang di jual dengan harga murah dengan memakai pembungkus kain beludru tidak ada. Karena setiap parfum, baik tester atau produk selalu menggunakan packaging yang berupa box sebagai pelindung. Bahkan vial parfum yang berukuran 1-2ml pun di package dengan rapih.Kenapa Parfum harus selalu menggunakan box baik itu produk atau tester ??? Hal ini dikarenakan adanya Standard UN Packaging yang menyatakan bahwa parfum termasuk kategori Dangerous goods.

Parfum termasuk dalam UN 1266.Referensi : http://www.tc.gc.ca/tdg/info/moc/un_pkg/unmanuf_e.htm http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_UN_Numbers_1201_to_1300

UN numbers or UN IDs are four-digit numbers that identify dangerous goods hazardous substances and articles (such as explosives, flammable liquids, toxic substances, etc.) in the framework of international transport

Beginning January 1, 1991, all dangerous goods in international marine and international or domestic air transport were required to be in packagings displaying the ‘UN’ marking. The mark indicates that the packaging design has been tested in accordance with the recommendations of the United Nations Committee of Experts on the Transport of Dangerous Goods’.

The UN Committee of Experts has established a uniform international system for identifying and packaging dangerous goods for transport. The UN Recommendations on package testing have been adopted by the International Civil Aviation Organization (ICAO) and the International Maritime Organization (IMO). Transport Canada has adopted ICAO’s “Technical Instructions for the Safe Transport of Dangerous Goods by Air” and IMO’s “International Maritime Dangerous Goods Code”, by reference, in the Transportation of Dangerous Goods (TDG) Regulations.

National Standard of Canada CAN/CGSB-43.150-97 “Performance Packagings for Transportation of Dangerous Goods” contains the requirements for the design, manufacture, marking and use of UN packaging. The TDG Regulations require all ‘UN’ marked packagings that are manufactured in Canada to conform to this standard.

This guide has been prepared as an aid to manufacturers of UN marked packaging.

Categories:

Perfume ReviewsPersonal LifeTutorialTags: Fragrance, Parfum Asli, Parfum Lokal, Parfum
source -eli- : pakar minyak wangi donny

0 comments:

Popular Posts

Search This Blog

Steam Coal | Industri Dan Niaga