Duta Analisa Parfum

Duta Analisa Parfum
Jual bibit parfum biang parfum
Parfum Sabun, Parfum Aroma Terapi,
Parfum Pencuci Tangan, Pengharum mobil,
Pengharum Ruangan, Parfum Jelly, Minyak Rambut
Jual Minyak Wangi Biang Asli Murah
Jual Murah Harga Agen
021 - 9140.9440
TERSEDIA juga dengan system kerja sama
Contact Us Ready 24 Hours
..<< = Agen Parfum = >>..

Friday, July 26, 2013

Agen Bibit Parfum

Flight of fancy
parfum aromanya fruity floral, yang bikin demen karena aroma floral nya soft. Soft bukan berarti ngga long lasting ya. Long lasting nya ok banget, soalnya parfum ini tergolong EDP parfum.

Awal tahun 2011 ini, parfum ini dilaunching pake special edition lagi dengan packaging yang amat menarik. Flight of Fancy merupakan salah satu best seller parfum dari Anna Sui nih.

Angel Thierry Mugler for women
Thierry Mugler Angel oleh adalah wewangian Vanilla Oriental bagi perempuan. Angel diluncurkan pada tahun 1992. Angel diciptakan oleh Olivier Cresp dan Yves de Chirin. catatan Top melon, kelapa, jeruk mandarin, cassia, melati, bergamot dan permen kapas, surat menengah madu, aprikot, blackberry, plum, anggrek, peach, melati, lily-of-the-lembah, buah merah dan bangkit; dasar catatan Tonka kacang, kuning dan vanili, nilam, musk, vanila, coklat gelap dan karamel. parfum ini adalah pemenang penghargaan Award Fifi Hall Of Fame 2007

Aigner pour Homme Blue Emotion Etienne Aigner for men
Aigner pour Homme Blue Emotion oleh Etienne Aigner :
adalah wewangian aromatik untuk pria. Aigner pour Homme Blue Emotion diluncurkan pada tahun 2003. Catatan Top lavender, jeruk mandarin, daun ungu, bergamot dan lemon, menengah ketumbar, melati dan kapulaga

Hugo boss - Boss XX
Dalam gaya Hugo, maka XX versi diperuntukan khusus wanita membawa catatan buah, sedangkan versi untuk laki-laki, XY, sebuah irama aromatik. Botol silinder yang mengingatkan pada botol semprot-warna - wewangian perempuan adalah dalam nada kampanye emas, sedangkan laki-laki abu-abu metalik.

  keduanya diciptakan dengan cara menekankan perbedaan antara jenis kelamin, tetapi juga daya tarik magnet timbal balik yang membawa dosis agresi.

Hugo XX adalah aroma kasual, kaktus dan menggoda didedikasikan untuk seorang wanita dewasa dan glamor. Pembukaan yang nikmat dengan catatan segar mandarin, blueberry dan lengkeng yang bersatu dengan melati intensif dan lezat naik di jantung komposisi. Basis hangat dibuat dari musk sensual

Bvlgari Pour Homme Soi
Bvlgari Pour Homme Soir By Bvlgari:

adalah Woody Floral Musk wewangian untuk pria. Bvlgari Pour Homme Soir diluncurkan pada tahun 2006. Wangi Fitur papirus, kuning, darjeeling teh dan bergamot....

Antonio Antonio Banderas for men
Antonio Banderas

Antonio by Antonio Banderas is a Woody Floral Musk fragrance for men. The fragrance features musk, pepper, balsam fir, cashmere wood and citruses. This perfume is the winner of award FiFi Award Fragrance Of The Year Men`s Popular Appeal 2007

ANNA SHUI FLIGHT OF FANCY
Description: Flight Of Fancy perfume by Anna Sui,spread your wings and fly to faraway places and fantasy dreamlands. It is time to explore, to discover who you really are, to awaken your senses with an enchanting blend of exotic temptations: Litchi, Yuzu, and Java Lemon, sprinkled with Purple Rain Freesia, Rose Blossom and Amber Crystals. Reach serenity and certainty as the fragrance leads onward to White Woods and Skin Musk. A truly transforming adventure. Experience a moment of inspiration that changes you forever. Flight Of Fancy an exhilarating and emotional scent full of the joy of new adventures.

Ana shui secret Wish
Secret Wish is fairy-like perfume for all those who believe in fairytales. Poetic and very feminine style of American designer Anna Sui reflected in her perfumes. Secret Wish is a pleasing fruity fragrance. The first notes are fresh and juicy: lemon, melon, tagette, peach, pineapple, and black currant. They are followed by floral accord and elegant woodsy notes of white cedar, sandalwood, amber and musk. Secret wish is a blue-green colored perfume, captured in a transparent bottle with stopper that reminds of Tinkerbell. The perfume was created by Michel Almairac of Robertet in 2005.

Benetton Pure Sport
Kesan yang didapatkan dari pengguna Benetton Pure Sport ini adalah remaja yang aktif, dinamis, cheerful dan supel.Daya tahan berkisar antara 4-6 jam, pertama disemprot pada jam 7 pagi dan digunakan untuk beraktifitas di ruangan cold office dengan suhu di bawah 22 derajat celcius masih tercium samar hingga pukul 13.00. Jika digunakan untuk fitness atau naik motor yang membuat kita banyak berkeringat maka daya tahannya hanya 4 jam. Cocok untuk digunakan ke kampus, olahraga / fitness di pagi hari dan secara casual. Bagaimana dengan acara formal? Sebaiknya jangan digunakan, karena tidak akan membuat anda tampil Stand Out, anda akan tampak biasa – Just Another Ordinary Men.

Davidoff Cool Water Woman
Davidoff Cool Water Woman termasuk dalam jenis parfum Floral-Aquatic . Top Notes terdiri dari Pineapple, Melon dan Black Currant which created an aquatic notes mingle with the impalpability of ozone. It creates clean and fresh scent, and I love it so much…
Kesan yang didapatkan dari pengguna Davidoff Cool Water Woman ini adalah wanita yang Passionate, Dynamic, Optimistic, Confidence and Modern just like the new ambassador Evangeline Lilly yang berperan sebagai Kate dalam Film Serial Lost.

Bvlgari
Kesan yang didapatkan dari pengguna Bvlgari Aqva ini adalah pria yang Elegan, Intuitive dan Full of Confidence. Sangat cocok untuk penggunaan casual. Kurang begitu cocok untuk formal occasion yang menggunakan Suit atau Toxedo sebagai dress code, dikarenakan aroma Bvlgari Aqva akan lebih Stand Out jika terkena keringat dan jika disemprotkan pada Suit anda maka tidak akan terkena keringat sehingga membuat aroma Aqva terpendam. Jika anda newbie dalam dunia parfum dan bingung ingin membeli parfum apa sebagai koleksi pertama anda, maka pilihlah Bvlgari Aqva ini.
Notes yang menyeruak diawal mengesankan bahwa Bvlgari Aqva ini termasuk dalam jenis parfum Aromatic Aquatic. Top Notes diawali oleh kesegaran yang sparkling dari Mandarin dan Petitgrain blend dengan Heart Notes menyeruakkan wangi Santoline dan Posidonia yang merupakan tanaman laut yang terdapat di laut dalam, menimbulkan nuansa aquatic yang kuat dan diakhiri dengan base notes mineral amber dan clary sage. Parfum ini memiliki kompleksitas dan kualitas sempurna, Definitely Stand Out diantara parfum jenis aromatic aquatic lainnya.

Davidoff, Cool Water
Carolina Herrera, 212 (Gift Set Sticker)

0 comments:

Popular Posts

Search This Blog

Steam Coal | Industri Dan Niaga